29 KasekTerima SK: Wakil Bupati Jeneponto, Itu Sudah Diluar Regulasi

  • Whatsapp
29 kepala sekolah SD yang ada di Kecamatan Bontoramba, Jeneponto, Sulawesi selatan.Senin/31/Agustus/2020 menerima SK dari Bupati.

Jeneponto- Kompas24jam.id- 29 kepala sekolah SD yang ada di Kecamatan Bontoramba, Jeneponto, Sulawesi selatan.Senin/31/Agustus/2020 menerima SK dari Bupati.

Penerimaan SK kepala sekolah dari Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berlangsung di Cafe The Frimer jalan Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Bacaan Lainnya

Ironisnya, penyerahan SK Bupati Jeneponto Iksan Iskandar kepada 29 kepala sekolah SD tak dihadiri baik itu Pemkab Jeneponto dan Dinas terkait.

Menurut Alfian Munir Koordinator Wilayah Kecamatan Bontoramba saat dikonfirmasi, bahwa penyerahan SK 29 orang kepala sekolah itu, yang sudah didefinitifkan dimana sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas (PLT) selama 1 tahun lamanya.

” Penyerahan SK Kepala Sekolah sebanyak 29 orang tingkat SD yang sudah definitif, dimana selama 1 tahun lebih menjabat sebagai PLT kepala sekolah”ungkapnya

Terkait tidak adanya Pemkab dan Dinas Pendidikan yang menghadiri penyerahan SK Bupati, sebelumnya kita sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten, Nur Alam Basir namun beliau ada dikota Makassar.

“Sebelum penyerahan SK Bupati ke 29 orang Kepala Sekolah sudah di koordinasikan ke Dinas Pendidikan, namun beliau katanya ada dikota Makassar dan hanya di hadiri anggota dewan, Amin Tantu dan H.Salinringi karena di undang menghadiri penyerahan SK itu” ucap Alfian Munir Koordinator Wilayah Kecamatan Bontoramba

Terpisah kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jeneponto Nur Alam Basir saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya tak menanggapi terkait penyerahan SK Bupati Jeneponto yang tak dihadiri baik itu dari Pemkab Kabupaten ataupun Dinas terkait.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir dalam pesan WhatsAppnya bahwa itu sudah diluar regulasi yang ada.

“Penyerahan SK Bupati Jeneponto kepada 29 orang kepala sekolah, itu sudah diluar regulasi” tulisnya Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait