703 Unit Randis di Takalar Nunggak Pajak, Kabid Aset DPPKAD Layangkan Surat ke OPD

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar-Kompas24jam.id– Tunggakan pajak Kendaraan Dinas Pemda Takalar capai ratusan juta rupiah, Jumat, 11, Juli, 2019.

Bacaan Lainnya

Adanya tunggakan Randis tersebut, Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Bidang Asset, telah mengeluarkan rekomendasi ke perangkat Daerah (OPD) Takalar.

Rekomendasi tersebut, merupakan permintaan untuk segera melunasi tunggakan pajak kendaraan dinas yang digunakan, baik itu kendaaran Dinas roda dua dan empat.

Kepala Bidang Aset DPPKAD Islamuddin mengatakan, pihaknya sudah mengeluarkan rekomendasi kesemua OPD untuk segera mengurus dan melunasi masing masing tunggakan pajak kendaraan Dinasnya.

“Tentunya kami berharap kesemua kepala OPD di Kabupaten Takalar, agar segera melunasi tunggakan pajak kendaraan Dinasnya.Sebelum kendaraan itu ditarik kedaerah,” kata Islamuddin kepada Kompas24jam.id saat ditemui di ruangan kerjanya.

Dari jumlah tunggakan pajak Randis sebesar Rp 500 juta, terdiri dari 703 unit baik itu Randis roda dua dan roda empat.

“Apabila ada kendaraan yang sudah tidak layak pakai, dalam artian sudah tua dan rusak, kiranya melaporkan segera untuk dilakukan pemutihan,” harapnya

Berharap pemerintah Takalar, khususnya para OPD, agar segera menyelesaikan tunggakan pembayaran pajak kendaraan Dinasnya dalam waktu dekat,” tutup Kepala BPKD Bidang Aset Islamuddin.

Pos terkait