Akibat Pengaruh Minuman Keras, Mertua Habisi Nyawa Menantu Dengan Sebilah Badik

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Opik 

Jeneponto – Kompas24jam.id – Diduga karena mabuk minuman keras jenis ballo, seorang mertua di Dusun Parang-parang Desa Mangepong Jeneponto, Sulawesi Selatan tega menikam menantunya sendiri dengan menggunakan sebilah badik hingga tewas, usai mengahabisi nyawa menantunya, pelaku menyerahkan diri ke Mapolres Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Bermula kasus penganiayaan terjadi ketika korban Jufri Daeng Sewang ( 30 ) dan pelaku Karim ( 50 ) bersama-sama minum ballo, karena pengaruh minuman keras jenis ballo, pelaku dan korban terlibat cekcok dan berselisih paham hingga akhirnya berujung maut.

Pelaku menusuk korban sebanyak tiga kali tepat pada bagian dada menggunakan senjata tajam berupa sebilah badik.

Sebelum meninggal korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan meninggal saat perjalanan.

“ Sekitar pukul 02.30 dini hari tadi, terjadi penganiayaan di Desa Mangepong, Kecamatan Turatea telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, ada pun identitas korban adalah lelaki Jufri sedangkan tersangka Karim. Jadi antara korban dan pelaku merupakan satu keluarga, yang tak lain mertuanya sendiri, awal mula terjadinya penganiayaan pelaku dan korban sama-sama minum ballo, hingga terlibat selisih paham.

Menurut, AKP Syahrul Regama, pelaku kini diamankan di Mapolres Jeneponto dan sementara menjalani pemriksaan.

“ pelaku menyerahkan diri di Mapolres Jeneponto dan sementara menjalani pemeriksaan diruangan penyidik ” Jelas Sahrul Regama, SH

Pos terkait