Anggap Video Viral Adalah Konten, Orang Tua dan Kelurga Korban Kecam Kadisdik Kota Makassar

Orang tua korban kekerasan Andi idris Manginruru didampingi istirnya Andi Erni Patta Minne

Makassar-Kompas24jam.id, Video viral siswi SMP di Makassar, Sulawesi selatan yang dikeroyok temannya dan kini beredar luas di media sosial Facebook.

Atas kejadian ini, orang tua korban melaporakan Kepolrestabes Makassar dengan no:LP/64/1/2022/Polda Sulsel/Restabes Makassar pertanggal 10/01/2022.

Bacaan Lainnya

Viralnya video siswa tersebut, Kadis Pendidikan Kota Makassar Muhyidin mengatakan, bahwa ini perkelahian antar siswi kedua belah pihak sudah dipertemukan untuk dimediasi dan kami menganggap video itu adalah konten karena setelah diklerifikasi ada lucunya juga.

“Kami anggap video tersebut adalah sebuah konten jadi seolah -olah video yang viral seakan-akan kekerasan”katanya saat ditemui awak media diruangan kerjanya.Selasa/11/01/2022/

Stagmen Kadis Pendidikan Kota Makassar mendapat kecaman dari orang tua dan keluarga korban yang menganggap video viral adalah sebuah konten.

Andi Idris Manginruru orang tua korban angkat bicara terkait stagmen Kadis Pendidikan Kota Makassar yang menganggap video viral dimedia sosial itu adalah sebuah konten dan keberatan.

“Kami selaku orang tua sangat kecewa atas stagmen Kadis Pendidikan Kota Makassar yang menganggap video viral itu sebuah konten, padahal fakta itu adalah kekerasan dan sudah melaporkan kejadian ini Polrestabes Makassar sesuai dengan laporan polisi (LP)”terangnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Orang tua serta keluarga korban akan tetap melanjutkan kasus ini dan mempercayakan proses hukumnya agar segera ditindak lanjuti oleh Polrestabes Makassar.

Laporan Jurnalis Makassar- Redaksi
Editor-KJ

Pos terkait