Anggota Satgas TMMD-108 Kodim 1425 Jeneponto Makan Bersama Dengan Generasi Penerus Bangsa

  • Whatsapp
Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1425 Jeneponto, bagikan makanan sewaktu jam makan siang kepada anak-anak generasi penerus bangsa, di Kantor Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang, Jeneponto,Sulawesi selatan.Senin/06/Juli/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Siang ini terlihat tidak seperti biasanya, ada hal yang unik ketika anak-anak warga Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang, Jeneponto,Sulawesi selatan mendatangi kantor desa, Senin/06/Juli/2020.

Kedatangan anak-anak dikantor desa baik yang sedang melintas mendapat perhatian dari anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1425 Jeneponto, mereka juga dibagikan makanan sewaktu jam makan siang dan nyantap bersama.

Bacaan Lainnya

Sebagai TNI merasa senang jika berbagi ataupun membantu masyarakat, ini adalah salah satu contoh yang diberikan kepada anak anak generasi penerus bangsa.

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir selaku Dansatgas TMMD Ke-108 menuturkan bahwa sudah seharusnya seorang Prajurit bisa berbaur dan dekat dengan masyarakat termasuk anak-anak usia sekolah karena merekalah generasi penerus bangsa ini, tanpa dukungan dari semuanya kita selaku TNI tidak ada apa-apanya.

“Alangkah bahagianya bila antar sesama manusia saling memberi, saling berbagi, saling membantu dalam berbagai bentuk dan kesempatan yang dihadapinya.Semua itu bisa dilakukan dari hal yang terkecil sekalipun”ucapnya.

“Anak-anak, nanti kalau sudah tamat sekolah apa ada yang mau menjadi Tentara” seru Dandim 1425 Jeneponto saat berbaur dengan anak-anak, salah satu dari mereka spontan menjawab “Siaaaap saya mau jadi Tentara pak, biar gagah” sambil menirukan gaya hormat Tentara, itu berarti sudah nampak dan jelas bahwa TNI dimata masyarakat mempunyai kepedulian terhadap generasi penerus bangsa” terang Irfan Amir

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait