Apdesi Jeneponto Peduli, Korban Banjir Terima Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kabupaten Jeneponto salurkan bantuan berupa sembako kekorban Banjir.Senin ( 12/Juli/2021).

Jeneponto-Kompas24jam.id, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kabupaten Jeneponto salurkan bantuan berupa sembako kekorban Banjir.Senin ( 12/Juli/2021).

Penyaluran bantuan sembako diserahkan langsung ketua Apdesi Jeneponto Rajamuda dan beberapa kepala desa turut hadir.

Bacaan Lainnya

Sembako yang disalurkan oleh pengurus Apdesi Jeneponto diposko induk Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang yang diterima oleh Kades Tarowang, Saharuddin Sila.

Menurut ketua Apdesi Jeneponto yang juga kepala Desa Tanjonga Rajamuda mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan untuk para korban banjir di Desa Tarowang itu sebagai bentuk peduli dan kemanusian terhadap sesama.

“Bantuan berupa sembako untuk para korban banjir, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Jeneponto itu sebagai bentuk peduli dan prihatin terhadap saudara-saudara kita yang tertimpah musibah.Dan mudah- mudahan bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban korban bencana”ucapnya

Selain bantuan yang diserahkan keposko induk Desa Tarowang, para pengurus Apdesi Jeneponto menyisir ke Desa Balang Loe Tarowang untuk memberikan langsung paket sembako kekorban bencana dan dilanjutkan ke Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang.

Laporan Jurnalis Jeneponto- MS
Editor- KJ

Pos terkait