Apel Gabugan Selama Sepekan, Sekda Jeneponto Sindir ASN Malas

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto H.M.Syafruddin Nurdin pimpin apel gabungan OPD dihalaman kantor Dinas Pekerjaan Umum, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Jeneponto, Sulawesi selatan.Selasa/21/Juli/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto H.M.Syafruddin Nurdin pimpin apel gabungan OPD dihalaman kantor Dinas Pekerjaan Umum, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Jeneponto, Sulawesi selatan.Selasa/21/Juli/2020.

Apel pagi gabungan empat OPD yang dilaksanakan di Dinas PUPR, turut hadir Asisten III, Kepala BKPSDM, Kadis PUPR, Kadis Perdaging dan para Sekretaris, pejabat Administrator dan Pengawas serta staf.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Sekda Jeneponton menegaskan agar ASN tetap tingkatkan kinerja ditengah pandemi Covid-19, dan mengikuti protap kesehatan.

“Tanggungjawab saudara sebagai ASN cukup besar sebab selain bertanggungjawab didunia juga akhirat, olehnya itu saya berharap dengan kondisi pandemi saat ini ASN tetap mengedepan profesionalisme dalam bekerja Jeneponto butuh pemikiran ide dari seluruh ASN untuk mendorong perolehan Opini WTP tahun 2020”,harapnya.

Dikatakan Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin saat ini dalam peradaban birokrasi sangat dibutuhkan ASN memiliki kompetensi dan integrasi serta dapat mengeluarkan pikiran dan ide dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Menekankan kepada seluruh ASN lingkup Jeneponto agar dalam implementasi administrasi TPP jangan hanya hadir absen pagi dan sore kinerja tidak ada, tetapi ASN diharapkan lebih mengedepan kehadiran di kantor untuk bekerja yang nantinya dapat memberi kontribusi terhadap kemajuan daerah dimasa masa mendatang,” sindirnya Syafruddin Nurdin

Sekertaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Taufik, SE, MM menambahkan, kegiatan apel gabungan akan berlangsung selama satu pekan kedepan yang dipimpin langsung oleh Sekda Jeneponto H.Syafruddin Nurdin dalam rangka membina kedisiplinan para ASN sekaligus sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 lingkup pemerintah Kabupaten Jeneponto.

“Ini adalah hari kedua Sekda Jeneponto pimpin apel setelah kemarin mengumpulkan ASN untuk apel bersama dilokasi Kantor Kecamatan Binamu yang menghadirkan OPD jajaran Kecamatan Binamu Seluruh Lurah, Jajaran Dinas kependudukan dan Capil, Jajaran PTSP kemudian hari Ini di Dinas Pekerjaan Umum , Dinas Perumahan dan Pemukiman dan Dinas Perdagangan dan perindustrian” terang Taufik.

Berikut jadwal apel pagi gabungan bersama Sekda Jeneponto selama sepekan :

-Rabu 22 Juli 2020

peserta Apel pagi yakni Dinas Pehubungan , Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Sekretariat. Lokasi Apel halaman Kantor Dinas Perhubungan

-Kamis 23 Juli 2020 peserta apel pagi yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Disnakertrans,dan Dinas Sosial. Lokasi Apel pagi Halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

-Jumat 24 Juli 2020 peserta apel pagi RSUD Lanto Dg Pasewang, Dinas dan Dinas Kesehatan. Lokasi Apel pagi Halaman kantor Dinas kesehatan.

-Senin 27 Juli 2020

peserta apel pagi Sekretariat daerah , BKPSDM, BPKAD, Bappeda, badan Kesbang politik, Dinas Pariwisata, dan Satpol PP Damkar Lokasi Apel pagi Halaman Kantor Bupati Jeneponto.

-Selasa 28 juli 2020

peserta apel Pagi Inspektorat, Dinas Kominfo, Dinas koperasi UKM dan Dinas Lingkungan Hidup Lokasi Apel Halaman Kantor Inspektorat.

-Rabu 29 Juli 2020

peserta apel pagi Dinas Ketahanan Pangan , Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan KB dan Dinas Pengendalian Penduduk Dan KB Lokasi Apel Halaman Dinas Pengendalian Penduduk Dan KB.

-Kamis 30 Juli 2020

peserta apel pagi Dinas Kelautan dan perikanan Lokasi Apel halaman Kantor Dinas Kelautan dan perikanan

 

Laporan Jurnalis Jeneponto-TKR
Editor-KJ

Pos terkait