Bahayakan Pengguna Motor, Jalanan Rusak Tak Kunjung Diperbaikai Selama 5 Tahun

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar – kompas24jam.id–Warga dusun Ongkoa, Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, kabupaten Takalar.Minggu, 08, Juni, 2019 dikeluhkan warga.

Bacaan Lainnya

Dg Rowa salah satu penduduk didesa ini mengeluh lantaran sejak 5 tahun hingga sekarang belum diperbaiki oleh pemerintah.

“Sudah 5 tahun jalanan ini belum diperbaiki dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PUD) Takalar. Bukan cuman saya yang keluhkan, tetapi ini juga dikeluhan pengguna jalan lainnya,”paparnya

Sekretaris Desa Laikang Firman mewakili warga setempat menaruh harapan besar kepada pemerintah Takalar agar secepatnya melakukan perbaikan jalan rusak mengingat perputaran ekonimi akan terhambat.

“Sekitar 200 orang penduduk didusun ini yang setiap tahun bayar pajak, wajar jika warga kami juga menuntut perbaikan jalan dan bisa menikmati jalan yang mulus seperti jalan lainnya” ucap Sekretaris Desa Laikang.

Kerusakan jalan mencapai 500 meter dan sudah ada pengendara roda dua yang jatuh karena jalanan berlubang.Parahnya lagi apa bila musim penghujan jalanan menjadi kubangan kerbau” bebernya

#

Pos terkait