Bantuan Bibit Jagung 1,2 Ton Diperjual Belikan, Kapolres Jeneponto: Kita Akan Proses

  • Whatsapp
Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah S.IK,

Jeneponto-Kompas24jam.id-Kasus bibit jagung bantuan pemerintah kabupaten Jeneponto yang diduga diperjual belikan di Kabupaten Bone terus didalami oleh kepolisian resort Jeneponto..

Hal tersebut ditegaskan oleh kepala kepolisian Resort Jeneponto AKBP Ferdiansyah kepada Kompas24jam.id saat dikonfirmasi Sabtu/20/Juni/2020 melalui pesan WhatsApp.

Bacaan Lainnya

“Meskipun tersangka dan barang bukti berada di wilayah hukum polres Bone, namun pihaknya akan mendalami kasus tersebut, pasalnya bibit jagung yang sedianya diperuntukkan buat para petani di kabupaten Jeneponto justru disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab”tegasnya.

“Berdasarkan keterangan tersangka sampai saat ini belum bisa dibuktikan, yang bisa buktikan adalah penyidik Polres Bone, tapi tetap kita dalami apabila ada dugaan penyimpangan kita akan proses,” jelas orang nomor satu di Polres Jeneponto itu.

Sebelumnya, kepolisian resort Bone mengungkap penjualan bibit jagung sebanyak 1,2 ton di wilayah kabupaten Bone.Bibit dengan merek bisi 18 tersebut diduga merupakan bantuan pemerintah yang dikhususkan buat para petani di Kabupaten Jeneponto.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait