2 Mobil Truk Bantuan Logistik Pemda Lutim Untuk Korban Banjir Bandang Jeneponto

  • Whatsapp

Laporan: Jurnalis Jeneponto Aries

Jeneponto-Kompas24jam.id- Peduli korban banjir bandang di Jeneponto, Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler secara langsung mengantar langsung bantuan ke Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler diterima oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati Paris Yasir, Sekda Syafruddin Nurdin, di rumah jabatan Bupati Jeneponto, Jalan Kenanga, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (6/2/2019).

Bantuan yang diantar Bupati Muhammad Thoriq Husler dari Luwu Timur ke Jeneponto berupa bantuan logistik diangkut dengan menggunakan dua mobil truk.

Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler mengatakan, kehadirannya di Jeneponto untuk menyalurkan bantuan kepada sesama saudaranya yang terkena musibah banjir.

“Sekaligus sebagai mitra kerja dan mitra pengabdian bagi masyarakat Kabupaten Jeneponto. Keberadaan kami menguatkan bahwa bukan masyarakat Jeneponto saja yang merasakan, tetapi kami juga yang paling jauh di ujung Provinsi Sulawesi Selatan turut merasakan apa yang dirasakan saudara kami yang sampai merenggut korban jiwa,” ungkap Muhammad Thoriq Husler.

Dia juga berharap, masyarakat Jeneponto bisa semangat bangkit kembali untuk beraktifitas melaksanakan pembangunan di jajaran Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Sementara, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu Timur dan jajarannya.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan simpati Bupati Luwu Timur. Mudah-mudahan orang Luwu Timur semakin sukses, dengan turut merasakan apa yang dirasakan oleh saudaranya yang ada di Kabupaten Jeneponto ini. Kami memberikan penghargaan kepada seluruh masyarakat Luwu Timur,” ucapnya.

Pos terkait