Begini Cara Satlantas Polres Jeneponto Dorong Kedisipilinan Warga Gunakan Masker

  • Whatsapp
Memutus mata rantai penyebaran virus corona Satlantas Polres Jeneponto melakukan pemasangan stiker pada kaca kendaraan yang sedang melintas di jalan Lanto Dg Pasewang Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi selatan.Rabu (30/9/2020) siang.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Kepolisian Resor (Polres) Jeneponto terus mengedukasi masyarakat untuk mematuhi  Protokol Kesehatan Covid-19.

Edukadi tersebut yang dilakukan Satlantas Polres Jeneponto dengan cara melakukan pemasangan stiker pada kaca kendaraan yang sedang melintas di jalan Lanto Dg Pasewang Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi selatan.Rabu (30/9/2020) siang.

Bacaan Lainnya

“Dengan cara ini kita mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan Covid-19,”kata Kasat Lantas AKP MH.Tamrin

Menurutnya, pihaknya melakukan imbauan terkait dengan disiplin penerapan protokoler kesehatan di beberapa lokasi.

“Kegiatan ini, bertujuan untuk menyadarkan masyarakat memutus mata rantai penyebaran covid–19 khusunya di wilayah hukum Polres Jeneponto.

Ia berharap, kegiatan ini mendapat perhatian dan respon masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Harapan kami, apa yang telah kami lakukan mendapatkan perhatian serta kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokoler kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan selalu memakai masker setiap keluar rumah dan dimanapun berada”harap mantan Kasat Lantas Polres Bone AKP MH.Tamrin

“Gunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan atau gunakan ‘hand sanitizer’ (cairan pembersih tangan) jaga kesehatan, serta sering berolahraga dan komsumsi makanan yang mengadung vitamin “tutup Kasat Lantas Polres Jeneponto.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait