Bentuk Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Berikan Tali Asih ke Personil Polres

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id-Peduli pada personel Polres Jeneponto ditunjukkan Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto dengan memberikan Tali Asih Kepada Personil Polres terutama yang menjadi ujung tombak di kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas dan Sat Lantas.

Pemberian tali asih ini buat unit pelayanan, khususnya Personel Polres Jeneponto yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.Bhayangkari peduli memberikan bantuan masker dan suplemen kepada personil Polri dalam rangka Pencegahan Covid-19 yang berlangsung di Aula Ruang Loby Lantai I Mapolres Jeneponto, Jln.Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu,Jeneponto, Sulawesi selatan.Kamis/04/Juni/2020.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiasnyah di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Dona Ferdiansyah serta pengurus Bhayangkari dan jajarannya.

Kapolres Jeneponto melalui humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama mengatakan, pemberian bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk dipakai, dikonsumsi guna mencegah dan terhindar dari virus copid 19 , kita tetap mendukung yang terbaik terhadap personil yang sedang bertugas dilapangan.ā€¯Ucapnya.

Kapolres juga berharap masker dan suplemen yang dibagikan kepada personil khususnya Bhabinkamtibmas dan Sat Lantas , yang melaksanakan tugas dimasa pendemi Covid-19 tahun 2020 ini mampu menjaga vitalitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Sementara, ketua cabang Bhayangkari Jeneponto Ny.Dona Ferdiansyah menambahkan Ada 150 paket bantuan yang kami berikan, masing-masing berisi Hand Sanitizer, Masker, Madu sachet, Suplemen, Tolak Angin, Vitmin C, dan permen Pelega tenggorokan..

“Masker, Hand Sanitizer, Minyak kayu putih, Madu TJ, Minyak tolak angin, Obat batuk, Vitamin C, serta permen Pelega tenggorokan” ucapanya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr

Editor-KJ

Pos terkait