Bentuk Peduli Pimpinan, Kapolres Jeneponto Bagikan APD ke Personil Cegah Covid-19

  • Whatsapp
11

Laporan Jurnalis Jeneponto – Misbah Fadly Kr

Jeneponto-Kompas24jam.id-Salah satu bentuk kepedulian pimpinan ditunjukkan oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, SIK, dengan membagikan ratusan masker kepada seluruh personel.

Bacaan Lainnya

Bukan saja masker yang diserahkan namun berupa baju, minuman suplemen you.C1000 dengan suplemen nestle bear brand (susu beruang) agar bermanfaat bagi rekan rekan di lapangan dalam melaksanakan tugas pencegahan penyebaran covid 19.

Penyerahan berlangsung di Aula LT. II Mapolres Jeneponto Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu yang dihadiri Wakapolres Jeneponto Kompol Marikar, Kapolsek dan jajarannya.

Masker merupakan salah satu alat yang dapat mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19, oleh karenanya menurut Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah sesuai arahan pimpinan Polri bahwa seluruh anggota wajib menggunakan masker dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Jajaran Kepolisian kan tidak dapat bekerja dari rumah (Work From Home), kita diharuskan dan wajib selalu turun lapangan, bukan hanya menjalankan tugas Kepolisian namun juga tugas sosial lainnya, oleh karena itu perlu serta wajib setiap anggota gunakan masker dan sebagai bentuk kepedulian Institusi maka kita bagikan masker kepada seluruh anggota,“ ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, pembagian masker tersebut bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19). Disamping itu pemakaian masker oleh anggota Polri merupakan upaya memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Ini juga sebagai contoh kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, gugus tugas Kepolisian telah menuntut kita untuk bekerja lebih keras lagi dalam melakukan pencegahan Covid – 19, namun jangan lupa menjaga diri dan kesehatan pribadi dan keluarga,” tutup Kapolres Jeneponto AKBP Ferdianyah

Pos terkait