Bentuk Peduli Sesama, Kodim 1425 Jeneponto Lakukan Ini Setiap Hari Jumat

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Haris 

Jeneponto – Kompas24jam.id – Personil Kodim 1425 Jeneponto dibeberapa wilayah binaanya membagikan nasi kotak kepada abang becak yang biasa mangkal di sepanjang jalan poros Kalukuang dan samping kantor Kodim Jalan Abdul Jalil Sikki, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu Jeneponto.Jumat/21/Februari/2020.

Bacaan Lainnya

Para personil Kodim 1425 dan Bhabinkamtibmas Polres Jeneponto terlihat kompak saat melakukan aksi sosial.

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir mengatakan, bahwa kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian TNI kepada sesama.

“Aksi bagi-bagi nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya bagi abang becak , karena mereka tidak semuanya berangkat dari rumah sarapan dulu,” ujar Irfan asli putra daerah Jeneponto

Ia menambahkan,kegiatan ini memang ruting dilakukan setiap hari Jum’at dengan alasan sebagai hari yang penuh berkah. “Melalui program ini, saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam mencari nafkah terutama bagi mereka yang tidak mampu,” imbuhnya.

Bukan saja di area kompleks para abang becak ini mendapatkan nasi kotak namun, beberapa personil Kodim 1425 Jeneponto melakukan aksi yang sama diwilayah binaan Babinsa seperti, membagikan kue untuk para jemaah masjid, indomi instan bagi anak yatim, sembako bagi warga yang sudah lansi, dan semoga kita semua diberikan umur yang panjang dan kesehatan” tambahnya Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir

Pos terkait