Beredar Isu Banjir, Kapolres Jeneponto Himbau Masyarakat Tetap Tenang

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto- Opik 

Jeneponto – Kompas24jam.id – Berdasarkan berita yang beredar dimasyarakat bahwa akan terjadi banjir jam 15.00 sore merupakan berita yang belum bisa dipercaya kebenarannya ataupun bisa dikatakan hoax.

Bacaan Lainnya

Pasalnya BPBD Jeneponto telah melakukan koordinasi dengan pihak BMKG dimana, intensitas hujan di daerah hulu hanya 0,5 /detik dengan status dibawah normal, BPBD juga melakukan kordinasi dengan pihak manajemen bendungan Kelara Kareloe water level di bendungan Kelara Kareloe berada pada level di bawah normal.Kamis/09/01/2020/.

Dihimbau kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto agar tetap waspada dengan dampak musim hujan, seperti banjir, angin kencang kilat/petir, diharapakan juga jika terjadi hal- hal yang tidak diinginkan pada dampak musim hujan ini harap menghubungi pihak Posko terpadu, BPBD, POLRES Jeneponto,KODIM 1425 dan pemerintah setempat.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa, berita yang beredar dimasyarakat itu berita bohong alias hoax.

” Apabila ada isu tentang ancaman bahaya banjir dan bencana lainnya agar masyarakat tetap tenang, silahkan cek dulu kebenarannya ke Posko Siaga Bencana Jeneponto atau bisa menghubungi nomor telp Res Jeneponto di nomor 082259936789 dan BPBD Jeneponto No HP 082194949988″ imbuh Ferdiansyah

Pos terkait