Bersama Lawan Corona, Ini Yang Dilakukan Wakil Ketua DPRD Jeneponto

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto-Opik

Jeneponto-Kompas24jam.id-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto Irmawati Zainuddin turut peduli di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19 yang saat ini semakin massif.

Bacaan Lainnya

Irmawati yang merupakan legislator dari Partai Golkar tersebut bergerak hatinya dengan membagi-bagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada masyarakat di Pasar Allu, Kecamatan Bangkala, Kamis (23/4/2020).

Legislator DPRD Jeneponto berlambang pohon beringin ini didampingi sekprinya Hartono Karim ikut serta menyambangi warga di pasar dengan membagi-bagikan masker sebagai alat pelindung diri di tengah mewabahnya virus Corona.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan masker yang kita bagikan kepada masyarakat ini dapat menjadi alat pelindung diri untuk melawan virus Corona Covid-19,” kata Irmawati.

Dia pun menghimbau kepada masyarakat yang disambanginya untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan sehat seperti rajin mencuci tangan, dan untuk sementara tetap dirumah saja.

“Jangan maki keluar rumah dulu kalau tidak penting, di rumah maki saja. Kemudian jangan lupa kalau berinteraksi dengan orang pakaiki’ jarak,” himbau Irmawati.

Selain membagi-bagikan APD berupa masker, Wakil Ketua DPRD Jeneponto Irmawati juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Besar Allu, Kecamatan Bangkala.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memutus mata rantai virus corona, apalagi malam ini ummat Islam akan melaksanakan sholat tarawih pertama di bulan suci ramadhan”pungkas Irmawati

Pos terkait