Biadab! Seorang Ayah di Jeneponto Perkosa Anak Tiri Berulang Kali

  • Whatsapp
11

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr

Jeneponto-Kompas24jam.id-Seorang bapak di Kabupaten Jeneponto tega memerkosa anak tirinya sendiri. Pemerkosaan itu dilakukan sudah berulang kali.

Bacaan Lainnya

Tersangka adalah AM (35), warga Parang Tinambung, Desa Camba-camba, Kecamatan Batang. Pelaku tega memerkosa anak tirinya yang masih duduk di bangku SMP saat rumah sedang sepi.

Kasus tindak pidana persetubuhan atau pencabulan anak di bawah umur, dengan korban yang tak lain anak tiri sendiri dan masih sekolah dibangku SMP.Kejadian pemerkosaan pertama kali dilakukan pada bulan November 2019 lalu, dan sudah berulang kali, menurut korban saat memberikan keterangan di Mapolres Jeneponto, dengan laporan polisi LP/B/127/IV/Res.1.4/2020/Sulsel/Res.Jeneponto, tanggal 25 April 2020

Sementara itu Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama SH saat dikonfrimasi membenarkan adaanya pelaku pemerkosaan ditangkap.

“Telah terjadi dugaan tindak pidana pemerkosaan yang diduga dilakukan AM (35) terhadap korban EV (16) dengan pelaku memanggil korban untuk memijit badan pelaku, kemudian pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan” kata Syahrul

“Pelaku sudah berulang kali melakukan mulai dari tanggal 11 November 2019 sampai bulan Maret 2020. Atas kejadian tersebut korban merasa depresi dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Jeneponto untuk diproses hukum lebih lanjut dan sesuai dengan hukum yang berlaku” terang AKP Syarul Regama.

Informasi yang dihimpun Kompas24jam.id dilokasi, bahwa pelaku tak lain adalah bapak tiri dari korban dan sudah bertahun-tahun serumah.

Pos terkait