Bocah 10 Tahun diJeneponto Tenggelam Disungai Panyawakkang

  • Whatsapp

Laporan  Jurnalis Jeneponto – Misbah  Fadly

Jeneponto – Kompas24jam.id – Seorang Bocah warga Panyawakkang, Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara Jeneponto tenggelam disungai.Minggu, 17, Pebruari, 2019.

Bacaan Lainnya

Korban Awal (10) bersama adiknya bernama Aang dan temanya hendak   kesungai untuk Mandi.

Setelah korban tiba disungai langsung menyeburkan dirinya, Karena arus sungai deras sehingga korban terseret dan mengakibatkan dirinya tenggelam

Sempat korban berteriak meminta pertolongan terhadap adiknya dan temanya.

Menurut adik korban Aang, saat itu Kakak saya dan temanku rencana mau mandi namun saat kakak saya Buka baju dan lompat keair sungai langsung terseret.

” Saya diajak oleh teman saya dan kakakku untuk mandi disungai saat sampai disitu, kata adik korban sambil menunjuk jari ketempat kejadian, Kakak saya buka baju dan lompat kesungai dan saya melihat kaya ada yang tarik orang hitam” ucapnya

Kanit Intel Polsek Kelara Bripka Umar SH dilokasi kejadian, bahwa korban diajak oleh teman sebayanya hendak mandi disungai, saat tiba dilokasi kejadian. Awal (korban) membuka baju dan lompat kesungai.

” Awal diajak oleh temanya sehingga adik korban pun ikut, saat tiba dibibir sungai korban usai membuka baju langsung lompat turun kesungai, kemungkinan korban terseret arus sungai sehingga tenggelam, menurut adik korban sempat kakaknya berteriak minta tolong namun, disekitar kejadian tidak ada orang sehingga tidak dapat diselamatkan” ucapnya.

Editor – K24J

Pos terkait