Bocah 10 Tahun Korban Tenggelam di Sungai Kelara Panynyewakkang Berhasil Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto Aries

Jeneponto-Kompas24jam.Id- Awan (10) yang tenggelam dan hilang saat berenang di Sungai Pangnyewakkang, Jeneponto, hari ini ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dan langsung dibawa ke rumah orang tuanya

Bacaan Lainnya

Korban merupakan warga Lingkungan Borong Bila, Kecamatan Kota Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Siswa sekolah Dasar itu tenggelam di sekitaran Sungai Pangnyewakkang yang berada di dekat Jembatan besar Pangnyewakkang, Kecamatan Kelara, Minggu (17/02).

Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan dari BPBD, Basarnas, TNI, Polri, relawan dan warga, akhirnya korban berhasil ditemukan sekitar beberapa meter dari lokasi kejadian pada Senin (18/02/2019) pagi. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban sudah ditemukan beberapa meter, dari lokasi kejadian dalam keadaan terjepit bebatuan besar,” ungkap Sahrul Regama, Kasubag Humas Polres Jeneponto

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa itu bermula ketika saat Kakak beradik dan temannya rencana mau mandi di sungai.

Namun saat sampai di sungai, korban melepas baju dan lompat ke sungai dan langsung terseret. Korban pun sempat berteriak meminta pertolongan terhadap adik dan temannya.

”Saya diajak oleh teman saya dan kakakku untuk mandi disungai. Saat sampai disitu, kakak saya buka baju dan lompat ke sungai dan saya melihat seperti ada yang tarik orang hitam,” kata adik korban.

Pos terkait