BPPH MPC PP Jeneponto Berikan Pendampingan Hukum Terhadap Korban Penyiraman Air Panas

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Dzul

Jeneponto – Kompas24jam.id –Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Majelis Pemuda Pancasila (BPPH MPC PP) Kabupaten Jeneponto beserta rombongan melakukan kunjungan kepada korban penyiraman air panas di Desa Jombe, Kecamatan Turatea.Minggu /29/ Maret 2020.

Bacaan Lainnya

Kunjungan ini sebagai ungkapan rasa simpati terhadap korban dan sudah merupakan tugas kami selaku lembaga yang bergerak dalam bidang penyuluhan dan pembelaan hukum untuk mendampingi masyarakat bagi yang membutuhkan.

Dalam kunjungan ini pihak BPPH Kabupaten Jeneponto menemui keluarga korban dan bersedia memberikan pendampingan hukum secara cuma cuma

Ketua BPPH MPC PP Kabupaten Jeneponto Harisusanto SH mengatakan, bahwasanya sangat berempati kepada korban dan berharap dengan kedatangan kami dapat mengurangi beban yang mereka hadapi, yang mana korban tersebut adalah orang tua dari salah satu pengurus BPPH Jeneponto.
“Insya allah dengan kejadian ini kita akan menjadi orang yang lebih baik kedepannya serta dapat mengambil hikmah dari kejadian tersebut” ucapnya.

Ditempat yang sama sekretaris BPPH Fachrul Hamidin beserta kabid BPPH Alimuddin Lau menuturkan dihadapan keluarga korban akan bersedia mendampingi masyarakat bagi yang membutuhkan, dan itu gratis.

“Dengan masalah yang dihadapi korban penyiraman tersebut bahwa kami dari BPPH siap untuk melakukan pendampingan sampai dengan selesai” katanya.

Setelah berkomunikasi dengan pihak keluarga korban kemungkinan masalah tersebut akan diselesaikan melalui jalur mediasi karena pelaku penyiraman air panas yang tak lain keluarga korban sendiri.

Mudah-mudahan hal tersebut tidak terjadi lagi di Kabupaten Jeneponto karena bisa merugikan masyarakat dan diri sendiri.

Pos terkait