Breaking News:Diduga Malak Sopir, Enam Pemuda di Jeneponto Diringkus Polisi

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id, Resahkan pengguna jalan, enam pemuda warga Togo-Togo, Kecamatan Batang, Jeneponto, Sulawesi selatan diamankan polisi.Kamis malam sekitar pukul 02.00 wita.

Diduga enam pemuda ini diamankan lantaran melakukan penghadangan mobil (malak) diporos jalan Bontoburungeng, Desa Camba.

Bacaan Lainnya

Polisi yang mendapat informasi dari warga bergegas kelokasi dan melakukan penggeledahan terhadap pelaku yang sedang bersembunyi tak jauh dari lokasi kejadian.

Dari hasil penggeledahan satuan reserse Polres Jeneponto dipimpin langsung Ipda Saleh diback up anggota Polsek Batang berhasil mengamankan enam pemuda dan 4 unit motor milik terduga pelaku yang digunakan saat melancarkan aksinya.

Salah satu pemuda yang berhasil diamankan, dia mengaku hanya dipanggil oleh temanya untuk melakukan penghadangan mobil (malak).

“Saya hanya dipanggil oleh teman untuk malak kendaraan yang sedang melintas, itupun saya hanya berdiri dipinggir jalan”katanya saat ditanya wartawan media Kompas24jam.id

Kanit Tipikor Polres Jeneponto Ipda Saleh mengatakan, enam terduga pelaku diamankan lantaran adanya sopir tangki yang menjadi korban pemalakan melapor sehingga kami bergerak cepat kelokasi.

“Diduga enam pelaku ini melakukan pemalakan sopir tangki sehingga kita amankan ke Mapolres Jeneponto untuk dimintai keteranganya”singkatnya

Kini ke enam pemuda dan motor miliknya telah diamankan di Mapolres Jeneponto.

Informasi yang dihimpun dilokasi, perbuatan ke enam terduga pelaku ini sudah sering melancarkan aksinya usai meneguk minuman keras dan melakukan penghadangan mobil ditempat sunyi jauh dari pemukiman rumah penduduk.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya ke enam terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Jeneponto untuk diproses lebih lanjut

Laporan Jurnalis Jeneponto- Redaksi

Editor- KJ 

Pos terkait