Breaking News:Kelabui Petugas,Terduga Pengguna dan Pengendar Sabu di Jeneponto Ditangkap

519

Laporan Jurnalis Jeneponto – Misbah Fadly Kr

Jeneponto – Kompas24jam.id – Pria berinisial (BS) warga dusun Daima Desa Karelayu, Kecamatan Tamalatea Jeneponto, Sulawesi selatan.Rabu, 11, September 2019 ditangkap polisi setelah kedapatan memiliki barang narkotika jenis sabu.

Penangkapan bermula saat Satresnarkoba Polres Jeneponto mendapat informasi bahwa dirumah terduga pelaku sering terjadi transaksi jual beli sabu.

Dari informasi tersebut satuan Resnarkoba bergerak cepat dan melakukan tindakan penggerebekan dan penggeledahan terhadap kediaman dan diri pelaku, dari hasil penggeledahan polisi berhasil menemukan dan mengamankan satu buah korek api yang dililit isolasi warna hitam, setelah diperiksa ditemukan 5 sachet plastik kecil berisikan dugaan narkotika jenis sabu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Abd Majid, penangkapan bermula saat warga setempat memberikan informasi bahwa dirumah terduga pelaku sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu, terus kita tindak lanjuti laporan tersebut.

” Ini berkat laporan warga setempat bahwasanya dikediaman terduga pelaku pengguna sekaligus pemakai sering terjadi transaksi jual beli narkoba jenis sabu, sehingga kita bergerak cepat kelokasi, saat tiba dirumah tersangka dilakukan pengeledahan dan menemukan sebuah korek api (gas) yang tidak terpakai lagi yang dililit isolasi warna hitam, setelah diperiksa ditemukan dalam isi korek itu 5 sachet plastik kecil yang isinya kristal bening yang diduga sabu” papar Kasat Narkoba AKP Abd Majid

Dihadapan polisi terduga pelaku pengguna dan pengendar narkotika jenis pelaku memakui barang bukti yang ditemukan petugas adalah miliknya.

Kini pelaku bersama barang yang berhasil disita polisi sudah diamankan Satresnarkoba Polres Jeneponto untuk ditindaki lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here