Bukti Nyata, Bupati Jeneponto Resmikan Lapangan Tembak Kodim 1425

  • Whatsapp
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar resmikan lapangan tembak Kodim 1425 Jeneponto yang berlngsung di jalan Abd Jalil Sikki, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi selatan.Jumat/10/Juli/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Bupati Jeneponto Iksan Iskandar resmikan lapangan tembak Kodim 1425 Jeneponto yang berlngsung di jalan Abd Jalil Sikki, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi selatan.Jumat/10/Juli/2020.

Turut hadir dalam peresmian itu, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, wakil Bupati Paris Yaris, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin, Kejari, Ketua Pengadilan, Kalapas, OPD, Camat, Desa, Kelurahan serta tokoh agama dan ormas.

Bacaan Lainnya

Peresmian tersebut para tamu undangan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta jaga jarak.

Dalam sambutanya, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Dandim dan jajaran.

“Ini salah satu implementasi Dandim yaitu menyiapkan lapangan tembak untuk semua anggotanya yang bersenjata agar bisa mahir menembak, serta bukti nyata tanpa banyak cerita dan hasilnya sangat memuaskan, ini juga sangat membantu pembangunan daerah” pujinya

Selain itu, Bupati juga menerangkan, bahwa kerja nyata itu perlu, jangan hanya cerita tanpa ada yang nampak, banyak cerita tak ada hasil.

” Hasil yang perlu, jangan cuman cerita, seperti ini yang dilakukan Pak Dandim, tak banyak cerita tapi hasilnya sangat memuaskan” sindirnya.

Terpisah Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir menuturkan, bahwa peresmian lapangan tembak Jendral M.Yusuf ini, diharapkan lapangan ini akan terus membantu kinerja dan meningkatkan skil menembak baik itu jajaran Kodim 1425 Jeneponto baik yang hendak melakukan latihan menembak serta, lapangan ini juga bisa digunakan untuk konser musik

“Lapangan tembak ini berskala Nasional dan Internasional, pasalnya apabila ada konser musik bisa menampung puluhan ribu penonton, itu tandanya, bahwa lapangan tembak sangat mendukung serta membantu pemerintah daerah dalam pembangunan” ucapnya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait