Bupati Gowa Tak Hadiri Acara NU, Kader Nahdhatul Ulama Kecewa

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Gowa – Jaya

Gowa Kompas24jam.id–Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kabupaten Gowa menggelar acara pembukaan kegiatan Lailatul Ijtima’ dirangkaikan halal bihalal di Masjid Agung Syech Yusuf Sungguminasa, 20/Juni/2019.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus cabang NU Gowa dan seluruh Banomnya, diantaranya GP Ansor, Muslimat, Fatayat, IPNU, IPPNU dan PMII cabang Gowa .

Namun sayang seribu sayang, kegiatan ini tak dihadiri Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, sehingga para kader muda NU Gowa sangat kecewa. Padahal kehadirannya sangat diharapkan.

Salah seorang kader muda NU, Nursalam mengatakan sangat kecewa acara ini dilaksanakan organisasi yang jelas legal nya, tapi tidak dihadiri pejabat tinggi pemerintah daerah mirisnya hanya mengirim sekretaris Dinas Sosial, inikan tidak masuk akal.

“Miris pejabat tinggi lainnya setelah Bupati tidak ada satu pun yang sempat hadir. Padahal undangan sudah disampaikan hari hari jauh sebelumnya dilaksanakan kegiatan ini” kesalnya

Hal senada dikemukakan kader muda NU lainnya Rahmat menambahkan kalau Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, tidak sempat hadir, kan ada pejabat tinggi lainnya yang bisa mewakili tapi ini jauh dari harapan kami”

Sebelum acara ditutup ketua Tanhfiziah PC NU Gowa H. Jabbar Hijaz Dg Sanre mengajak para ulama yang sempat hadir dalam acara tersebut mendoakan untuk kesembuhan mantan Bupati Gowa H. ichsan yasin Limpo.

Pos terkait