Bupati Iksan Iskandar Sebut Kecamatan Binamu Capaian Vaksinasi Tertinggi di Jeneponto

  • Whatsapp
Bupati Iksan Iskandar melakukan kunjungan vaksinasi di Kelurahan Empoang Utara Kecamatan BInamu.Rabu (17/11/2021)

Jeneponto-Kompas24jam.id, Bupati Iksan Iskandar melakukan kunjungan vaksinasi di Kelurahan Empoang Utara Kecamatan BInamu.Rabu (17/11/2021)

Empat titik vaksinasi di Kecamatan Binamu yakni, Kantor Dinas Pertanian, Kantor Kelurahan Empoang Kota, Kantor Kelurahan Empoang Utara, dan Sidenre.

Bacaan Lainnya

Iksan Iskandar didampingi Kepala Dinas Kominfo Manrancai Sally, Kepala Dinas Pertanian Ahmad, Kepala BKPSDM Muhammad Basir, Kadis Lingkungan Hidup M.Basuki Baharuddin, Kadis Capil Muhammad Jafar, Camat Binamu Emil Ilyas Mattewakkang, Lurah Empoang Utara Ansar dan Kabid Humas Mansur tinjau langsung vaksinasi.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar beserta rombongan disambut hangat oleh masyarakat yang berada di lokasi vaksinasi dan menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas antusias masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi.

Iksan Iskandar menilai meningkatnya antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi seiring dengan massifnya sosialisasi yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Binamu beserta Lurah setempat.

“Terima kasih bapak pak camat dan lurah sinergi dan kerja kerasnya”ucapnya

Informasi yang dihimpun, di Kecamatan Binamu adalah wilayah dengan capaian vaksinasi tertinggi dikabupaten Jeneponto.

Capaian vaksinasi Kecamatan Binamu per November 2021 telah mencapai 50,41 persen atau lebih dari setengah populasi penduduknya

Laporan Jurnalis Jeneponto-Redaksi
Editor-KJ

Pos terkait