Bupati Jeneponto Letakkan Batu Pertama Pembangunan UGB PAUD

  • Whatsapp
Peletakan batu pertama pembanungan PAUD oleh Bapak Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar di Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.Selasa/06/10/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Peletakan batu pertama Pembangunan Unit Gedung Baru (UGB) Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) mulai dibangun.Selasa 6 Oktober 2020.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar di Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Iksan Iskandar mengatakan, bahwa pembangunan PAUD ini adalah contoh model bangunan PAUD yang bisa diikuti apabila ada pembangunan selanjutnya.

“Ini adalah model atau percontohan bangunan PAUD, yang nantinya apabila ada pembangunan selanjutnya ini akan menjadi contoh, kita juga ingin perlihatkan orang Jeneponto yang sedang lewat, makanya disepakati dibangun diarea ini”ujar Bupati dua periode tersebut.

Bupati Jeneponto menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat karena pembangunan ini merupakan rekomendasi dari pusat.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan perhatian kepada Jeneponto,”ungkapnya.

Dalam hal pembangunan ini maka Camat Tamalatea, Hairuddin ditunjuk langsung untuk mengawasi proses pembangunan UGB.

“Camat yang pertama, Camat Tamalatea, √†wasi pembangunan ini dengan baik supaya bisa berjalan dengan lancar, ya.? siap, jawab pak Camat,”tutup Iksan Iskandar.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait