Bupati Jeneponto Tunjuk Dua Sekertaris Jabat Plt Dinas

  • Whatsapp
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar tunjuk dua orang pelaksana tugas(Plt) Dinas Pertanian dan Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Jeneponto-Kompas24jam.id, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar tunjuk dua orang pelaksana tugas(Plt) Dinas Pertanian dan Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Penyerahan SK Plt oleh Bupati Jeneponto didampingi Sekda dan Kepala BKD, di Ruang Kerja Bupati, Senin/01/02/2020

Bacaan Lainnya

Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ikrar Iskandar, SE dan Plt. Kepala Dinas Pertanian Achmad Tunru, SP,.MAP.

Bupati berharap kepada keduanya menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memperlihatkan kinerja yang selama menjadi pelaksana tugas dan juga sebagai tolak ukur untuk kami ke depan.

“Diharapkan penerima SK Plt keduanya menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memperlihatkan kinerja yang selama menjadi pelaksana tugas dan juga sebagai tolak ukur untuk kami ke depan, serta diharapkan membantu pemerintah dalam membangun daerah”pesannya.

Dalam kesempatan yang sama setelah menerima SK Plt BPBD Jeneponto, Ikrar Iskandar yang akrab disapa Kr.Kulle menyampaikan apresiasi kepada Bupati Jeneponto atas tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan dan akan memperlihatkan kinerja yang baik sebagai ASN.

“Apresiasi kepada Bupati Jeneponto atas tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan dan akan memperlihatkan kinerja yang baik sebagai ASN”katanya

Setelah menerima SK, Ikrar Iskandar yang didampingi beberapa Kepala Bidang dan Kepala Seksi bergegas menuju ke Kantor BPBD Jeneponto.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Pattawari
Editor-KJ

Pos terkait