Cegah Narkoba, TMMD Ke-108 Kodim 1425 Jeneponto Berikan Penyuluhan ke Masyarakat

  • Whatsapp
Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1425 Jeneponto memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba di Desa Bontorappo, Kecataman Tarowang, Jeneponto, Sulawesi selatan.Selasa/21/Juli/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1425 Jeneponto memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba di Desa Bontorappo, Kecataman Tarowang, Jeneponto, Sulawesi selatan.Selasa/21/Juli/2020.

Penyuluhan tersebut bekerjasama dengan pihak Polres Jeneponto yang dihadiri langsung Wakapolres Jeneponto Kompol Marikar.

Bacaan Lainnya

Menurut Wakapolres Jeneponto Kompol Marikar, untuk menekan penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat, perlu adanya sosialisasi atau pendidikan khususnya disekolah-sekolah dan kalangan rendah.

“Secara berkesinambungan akan bahaya penyalahgunaan narkoba dilingkup sekolah maupun di tingkat lingkungan terendah maka dari itu perlu adaanya sosialisi kemasyarakat” ucapnya.

Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf.Irfan Amir, S.E melalui perwira seksi teritorial (Pastier) Kapten Inf Rahmadi menjelaskan bahwa, penyuluhan ancaman narkoba ini merupakan kegiatan non fisik TMMD ke-108 yang bertujuan memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Penyuluhan tentang bahaya narkoba salah satu kegitan non fisik TMMD ke-108 yang tujuannya memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap masyarakat akan bahayanya apabila terpengaruh dan menyentuh barang haram tersebut, bahkan merugikan diri sendiri dan terancam hukuman penjara.Diharapkan semoga kegiatan ini bermanfaat terutama untuk generasi penerus bangsa”bebernya.

Kegiatan penyuluhan ini juga merupakan salah satu bentuk kampanye anti penyalahgunaan Narkoba sehingga diharapkan melahirkan generasi yang cerdas dan tangguh di masa yang akan datang.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait