Cek Personil, Kapolres Takalar Pimpin Apel Pagi

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar- Kompas24jam.id–Apel hari pertama masuk kerja setelah cuti hari raya Idul Fitri 1440 H, kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.IK melaksanakan apel dan mengecek kekuatan pasukan yang dilanjutkan halal bi halal seluruh personil polres. Senin 10/6/2019.

Bacaan Lainnya

Kapolres Takalar pimpin apel pagi guna mengecek jumlah personilnya pasca cuti setelah libur lebaran dan bertugas seperti biasannya yang dihadiri , wakapolres, kabag, kasat, polsek dan jajarannya.

Dalam sambutan kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.IK, menekankan analisa dan evaluasi selama operasi ketupat serta  memberikan apresiasi kepada anggota yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman, lancar, berterima kasih kepada anggota atas pelaksanaan tugas selama bulan puasa berjalan dengan baik seperti yang kita harapkan bersama.

” Terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama bulan puasa berjalan dengan baik seperti yang kita harapkan bersama, selamat Idul Fitri 1440 H kepada seluruh personil Polres Takalar bagi yang merayakannya” ucapnya

Acara apel dilanjutkan dengan acara halal bihalal di halaman Mapolres Takalar.

Pos terkait