Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73, Satlantas Polres Takalar Bantu Warga Miskin

14

Laporan Jurnalis Takalar Jaya

Takalar-Kompas24jam.id–Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun Satuan Lalulintas Polres Takalar bantu warga miskin kurang mampu berupa sembako.Kamis, 4, 7, 2019.

Kasat Lantas Polres Takalar AKP Ambar Laksmi didampingi KBO Iptu Chamiseng beserta personel Sat Lantas Polres Takalar melakukan kegiatan bakti sosial berbagi dengan masyarakat kurang mampu, Dg Te’ne yang sudah lansia ini merupakan warga Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Ambar menuturkan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedualian Polri khususnya Sat Lantas Polres Takalar sebagai pelayan masyarakat dalam membangun kemitraan guna terwujudnya komunikasi yang harmonis dengan masyarakat.

Bantuan yang kami berikan berupa sembako dapat meringankan beban ekonomi Dg Te’ne, ini sebagai bentuk perhatian dengan masyarakat kurang mampu.

“pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat yang butuh uluran tangan untuk dibantu, fungsi kita (Polisi, red) selain sebagai penegak hukum, juga bisa berbakti dalam bentuk kepedulian terhadap sesama dengan turut memberikan bantuan sosial”cetus Ambar

” Terjalinnya sinergitas Polri dengan aparatur pemerintah sehingga diharapkan dapat memberikan perhatian serta pelayanan yang maksimal bagi masyarakat” tutur Ambar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here