Diduga Belanjakan Uang Palsu, IRT di Jeneponto Diamuk Warga

  • Whatsapp
Seorang ibu rumah tangga diamuk warga saat tertangkap tangan belanjakan yang diduga uang palsu.

Jeneponto-Kompas24jam.id, Seorang ibu rumah tangga diamuk warga saat tertangkap tangan belanjakan yang diduga uang palsu.

Diketahui, pelaku Ratna (26) warga kampung toa, Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala bersama temanya, Dewi Dg Sona‘ menuju pasar yang ada di Kecamatan Rumbia dengan menggunakan mobil angkutan umum.

Bacaan Lainnya

Sesaat tiba dipasar, pelaku membelanjakan uang pecahan lima puluh ribu, pedagang yang berada dipasar curiga, akibatnya pelaku diseret kejalan bahkan jadi tontotan warga setempat.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama saat dikonfirmasi membenarkan adanya IRT yang diamankan di Polsek Kelara lantaran diduga belanjakan uang palsu

“Benar, telah diamankan seorang ibu rumah tangga di kantor Polsek Kelara karena diduga telah membelanjakan uang palsu dan tertangkap tangan oleh pedagang yang ada dipasar” katanya

Syahrul juga menambahkan, saat pelaku kepergok warga sedang menggunakan uang pecahan lima puluh ribu saat itu, warga mulai geram dan pelaku nyaris diamuk massaberuntung pihak kepolisian yang tiba dilokasi mengamakan pelaku serta menenangkan warga setempat.

“Iya, nyaris diamuk warga karena tertangkap tangna menggunakan yang diduga uang palsu, beruntung kepolisian Polsek Kelara cepat kelokasi dan mengamankan pelaku dan menenangkan warga setempat yang mulai geram”terang mantan Kapolsek Tamalatea, AKP Syahrul Regama.

Kini pelaku bersama barang bukti berupa uang pecahan lima ribu sudah diamankan di Polsek Kelara.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Redaksi
Editor- KJ

Pos terkait