Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Jeneponto Sasar Warga Miskin

  • Whatsapp
Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayantoberikan bantuan kewarga dampak covid-19

Jeneponto-Kompas24jam.id-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Polantas ke-65 Polres Jeneponto melaksanakan beberapa kegiatan Bakti Sosial.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengatakan beberapa kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun HUT Polantas Ke-65.

Bacaan Lainnya

“Polres Jeneponto melaksanakan beberapa kegiatan, yakni, Pembagian 1.160 masker, 300 paket sembako, pembersihan pasar, anjang sana korban Laka Lantas, dan penyaluran air bersih,” kata Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Kamis, (17/09/2020).

Ia menambahkan, dalam memperingati HUT ke-65 Polantas, Polres Jeneponto melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) fokus pada pencegahan penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat kurang mampu dan korban Laka-Lantas.

“HUT ke-65 Polantas tahun ini yang diperingati ditengah Pandemi Covid-19 tidak ada kegiatan khusus, kita fokus pada pencegahan penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat kurang mampu untuk meringankan beban hidup ditengah Pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat,”ucap AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dan jajarannya memberikan bantuan sembako kewarga yang terdampak covid 19, pemberian berlangsung dihalaman Mapolres Jeneponto.Kamis/17/09/2020/

“Polres Jeneponto bersama TNI dan Pemkab Jeneponto terus melakukan upaya pencegahan dengan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr

Editor-KJ

Pos terkait