Ditinggal Pemiliknya, Dalam Hitungan Menit Rumah Panggung di Jeneponto Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Satu unit rumah panggung milik Ali (Saidah) warga Dusun Parangtallasa, Desa Jenetallasa, Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Sulawesi selatan hangus dilalap sijago merah. Rabu /26/Agustus/2020 malam.

Jeneponto-Kompas24jam-id- Satu unit rumah panggung milik Ali (Saidah) warga Dusun Parangtallasa, Desa Jenetallasa, Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Sulawesi selatan hangus dilalap sijago merah. Rabu /26/Agustus/2020 malam.

Menurut Kepala Desa Jenetallasa Basir Suaming mengatakan, kejadian kebakaran sekitar jam 9 malam dan saat itu rumah sedang kosong karena pemiliknya sedang merantau.

Bacaan Lainnya

“Sekitar jam 9 malam terjadinya kebakaran dan saat itu rumah sedang kosong karena pemiliknya sedang merantau di Kendari untuk memetik cengkeh” katanya

Warga yang melihat kobaran api berusaha untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadaanya, karena perabot mudah terbakar yang disertai angin kencang dalam hitungan menit rumah panggung tersebut rata dengan tanah.

“Hanya hitungan menit rumah panggung milik korban rata dengan tanah, dan alhamdulillah beruntung tidak ada korban jiwa namun, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah”terang Kepala Desa Jenetalassa Basir Suaming

Hingga berita ini ditayangkan, penyebab terjadinya kebakaran hingga kini belum diketahui

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr

Editor-KJ 

 

 

 

 

 



DPRD Jeneponto

Pos terkait