Ditinggal Pergi Pemiliknya, 2 Rumah Panggung di Jeneponto Ludes Dilalap Api

  • Whatsapp
, Dua buah rumah panggung di Kampung Bontoa, Desa Kayuloe Barat, Kecamatan Turatea, kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan ludes dilalap api.Sabtu/13/02/2021.

Jeneponto-Kompas24jam.id, Dua buah rumah panggung di Kampung Bontoa, Desa Kayuloe Barat, Kecamatan Turatea, kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan ludes dilalap api.Sabtu/13/02/2021.

Diduga terjadinya kebakaran rumah tersebut lantaran sedang memasak dan ditinggal pergi oleh pemiliknya sehingga merembes ketetangga lainnya.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama SH menceritakan kronologis kejadian tersebut.

“Diduga sumber api berasal dari kolong rumah H.Timbo Dg Tangke Bin Sinrang yang saat itu istrinya sedang memasak dan tinggal pergi hendak mencari pakang ternak”tulis Syahrul melalui rilis.

Selain rumah Daeng Tangke, api juga melalap rumah milik Kaharuddin Bin Mallako yang bertetangga dengan korban sehingga dengan muda api menghaguskan dua rumah panggung rata dengan tanah.

“2 buah rumah panggung terbakar dan rata tanah sehingga kerugian ditaksir ratusan juta rupiah”terangnya.

Beruntung saat kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa namun, barang-barang milik korban tak satupun terselamatkan karena saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada ditempat.

Api berhasil dipadamkan setelag 4 Unit Damkar Jeneponto tiba dilokasi hanya bisa memadamkan sisa-sisa api yang ada.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait