Dorong Pembangunan Bupati Jeneponto Teken MoU TMMD ke-108

  • Whatsapp
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Jeneponto-Kompas24jam.id- Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Amir melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA 2020 berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Jeneponto, Jl Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto Sulawesi selatan. Selasa/30/Juni/2020.

TMMD-108 TA. 2020 Kodim 1425 Jeneponto, dengan tema “TMMD Pengabdian untuk Negeri”.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, bahwa pada hari ini telah dilakukan penandatanganan MoU TMMD ke-108 dengan Dandim 1425 Jeneponto yang disaksikan langsung Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil.

“Pembangunan seperti pembuatan Plat Dekker, Jembatan, perintisan jalan, pembuatan talud dan drainase ini juga membantu pembagunan daerah dengan adaanya TMMD, selain itu juga, perekonomian didaerah akan lancar dengan adaanya program tersebut” ucap Bupati usai melaksanakan MoU kepada awak media.

Iksan juga mengungkapkan, bahwa pembangunan selama menjabat dua periode sebagai kepala daerah, sudah banyak upaya-upaya yang lakukan dan terus akan perbanyak lagi cuman program TMMD lebih diistimewakan.

” Pembangunan didaerah sudah banyak upaya yang dilakukan, namun TMMD ini lebih diistimewakan karena anggarannya dan pelaksanaanya kepada TMMD selaku pelaksana dilapangan, dan itu sesuai dengan aturan yang memukingkan, yang dimana tahun sebelumnya mendapatkan hasil yang baik, begitupun tahun ini” harap Bupati Jeneponto dua periode.

Acara tersebut juga dihadiri Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. MM, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiasnyah, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin, Kejari dan Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr

Editor-KJ

 

Pos terkait