Dua Kandidat Head To Head Bertarung di Mubes Ke-XVIII HIPERMATA

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar – Kompas24jam.id – Himpunan pelajar mahasiswa Takalar (HIPERMATA), selangkah lagi memasuki forum tertinggi yaitu musyawarah besar yang Ke-XVIII setelah hari rabu, 19/06/2019 sukses menggelar tahapan konvensi calon ketua umum PB HIPERMATA periode 2019 – 2021 di Hotel Barkah Cendrawasih, Makassar.

Konvensi Mubes XVIII Hipermata merupakan salah satu rangkaian forum Mubes guna menyaring bakal calon ketua pengurus besar Hipermata selanjutnya.

- Advertisement -

Forum konvensi dipimpin langsung oleh 9 Steering Commitee (SC), dihadiri oleh masing-masing delegasi dari 11 komisariat dan badan khusus Hipermata.

Koordinator majelis pekerja mubes (MPM) HIPERMATA Rasyidin yang juga selaku Steering Commitee saat dimintai pendapat terkait MUBES Ke XVIII mengatakan, bahwa tahapan mubes ini mengacu dan berjalan sesuai dengan amanah konstitusi.

“Semoga mubes berjalan lancar, siapapun yang terpilih nantinya, itu harus kita hargai sebagai proses demokrasi dan semoga yang terpilih bisa amanah menjalankan roda organisasi sebagaimana yang diamanahkan oleh konstitusi” harap Rasyidin

Ditempat yang sama Subair, ketua umum PB HIPERMATA sebentar lagi menjadi demisioner mengucapkan terimakasih kepada dewan senior, panitia dan seluruh kader maupun pihak pihak yang terlibat dalam ukseskan kegiatan ini.

“Saya mewakili pengurus besar sangat berterimakasih atas bantuan dewan senior pihak terkait yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini, terutama kepada panitia yang masih semangat mengikuti kegiatan ini hingga usai, kami sangat bangga” ujarnya.

Hasil konvensi sesuai dengan konsideran yang dibacakan oleh Koordinator Sterring Commite mentetapan bahwa yang berhak menjadi kandidat calon ketua umum PB HIPERMATA hanya ada 2 orang yang artinya 1 orang bakal calon dinyatakan gugur.

Adapun dua orang yang ditetapkan lolos yakni Rifay Jayandi dari komisariat UNM, Tahkifal Mursalim dari komisariat UIN.

Kedua calon ini akan lanjut ke arena musyawarah besar Hipermata yang akan dilaksanakan Jum’at, 21/06/2019 sampai terpilihnya 1 dari 2 orang calon ketua umum menjadi nahkoda baru Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Periode 2019 – 2021

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here