Dugaan Penganiayaan, Pelaku JW Warga Bulukunyi Polsel Takalar Dilapor Polisi

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar – Kompas24jam.id – Kasus pemukulan berujung di kantor polisi sektor (Polsek) Polongbangkeng Selatan (Pol-Sel) Takalar. Senin , 17, Juni, 2019.

Bacaan Lainnya

Kejadian pemukulan pada hari Jum’at (14/6) beberapa hari yang lalu di Dusun Makammu, kelurahan Bulukunyi, Kecamatan Pol-Sel yang dilakukan oleh pelaku (JW) di ketahui masih ada hubungan keluarga dengan korban.

“Pelaku JW (40) warga dusun Makammu, Kelurahan Bulukunyi, Kecamatan Pol-Sel Takalar harus berurusan dengan polisi lantaran melakukan pemukulan terhadap Muhammad Maskur Tutu (korban).

Atas kejadian pemukulan tersebut korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kanan karena mendapatkan hantaman tinju yang mengenai muka.

“Saya tidak tahu menahu kalau saya punya masalah dengan seseorang apalagi dengan tetangga saya sendiri, tiba-tiba saja datang dan lansung pukul muka saja,” terang korban

” Sementara ini kami sudah melaporkan kejadian pemukulan di Polsek Polsel Canrego agar pelaku mendapatkan sanksi keadilan sesuai dengan UU yang berlaku” ucap Maskur ke awak media

“Laporan kami lansung di terima oleh Kanit Reskrim Polsek Pol-Sel Takalar Aiptu Agus dan lansung di serahkan ke penyidik untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut ” bebernya

Terpisah Kapolsek Pol-Sel AKP Zem Arman mengatakan bahwa, kami mengumpulkan dulu saksi saksi dan mengambil keterangan mereka, dari hasil keterangan para saksi baru dilakukan pemanggilan terhadap pelaku.

” Untuk penerapan pasalnya nanti dilihat karena harus sesuai dengan keterangan para saksi, korban maupun pelaku, yang jelasnya percayakan saja sama penyidik untuk diproses sesuai fakta fakta yang ada,” ucap Zem Arman Mantan Kasat Narkoba Polres Takalar.

Pos terkait