Gagalkan Aksi Pencurian, Polsek Batang Temukan 7 Ekor Sapi Dipersawahan

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto Aries

Jeneponto-Kompas24jam.Id- Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Jeneponto bersama bersama warga Kecamatan Tarowang berhasil gagalkan aksi pencurian ternak sapi, Senin, (17/6/2019) dini hari.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 7 ekor sapi milik Jaso (50) yang dicuri maling berhasil ditemukan di persawahan di Dusun Kanang – Kanang Desa Tino, kacamatan Tarowang, Jeneponto

Sapi Milik Warga

Informasi yang di himpun Kompas24jam.id, Personil Polsek Batang menggerahkan dua tim bersama warga Dusun Pacinongan dan Dusun Kanang-Kanang mengejar pelaku. Namun tak membuahkan hasil.

Kapolsek Batang Iptu Kaharuddin Sita beserta anggotanya dibantu warga setempat melakukan pencarian dengan menyisir perkebunan dan persawahan.

Ipda Kaharuddin Sita mengatakan, laporan pencurian ternak sapi diterima dari salah satu warga

“Setelah kami mendapat laporan, kita melakukan pengejaran pelaku pencurian sapi di wilayah persawahan di dusun Pacinongan dan dusun Kanang-kanang dibantu warga setempat,” kata Ipda Kaharuddin, Senin (17/6/2019) pagi tadi.

Dalam pengejaran, warga menemukan kotoran sapi di persawahan warga Dusun Kanang – Kanang sehingga warga berkeyakinan jika sapi mereka belum jauh dari lokasi ditemukannya kotoran tersebut,” tuturnya.

“Pencurian sapi berhasil digagalkan, dan ke 7 ekorĀ  sapi dapat ditemukan diarea persawahan milik warga setempat” bebernya

Pos terkait