Galang Dana, Polres Jeneponto Lawan Virus Corona

  • Whatsapp
16

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr

Jeneponto-Kompas24jam.id-Uluran bantuan dalam pencegahan dan penanganan virus corona datang dari Kepolisian Polres Jeneponto.Hari ini para anggota kepolisian menggalang dana sebagai bentuk peduli Covid-19.Rabu/22/April/2020.

Bacaan Lainnya

Penggalangan dana peduli Covid-19, dilakukan di halaman Mapolres Jeneponto, para anggota mendonasikan bantuan berupa uang, itu sukarela siapapun boleh menyumbang, dana yang terkumpul yang nantinya di donasikan kepada orang -orang yang membutuhkan

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah S.IK menyatakan, penggalangan dana tersebut merupakan bentuk empati kepada pejuang garda terdepan dalam menangani pasien yang terpapar virus corona. Maupun statusnya orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP). Selain membantu tim medis, pihaknya donasi tersebut juga akan disalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu.

”Ini merupakan program peduli dari kami, bukan hanya tim medis saja yang nantinya akan mendapatkan bantuan.Tetapi masyarakat yang tidak mampu akan mendapatkan bantuan skala prioritas berupa kebutuhan makan, jelasnya orang-orang yang membutuhkan” katanya

Peduli Covid-19, jadi penggalangan dana itu sukarela siapun boleh menyumbang baik itu anggota Polres Jeneponto, Polsek dan jajaran.

Pos terkait