Gelar Musrenbang, Begini Program Kepala Kecamatan Arungkeke

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto Haries

Jeneponto-Kompas24jam.Id- Kepala Wilayah Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto melaksanakan Musrenbang tingkat Kecamatan Arungkeke Aula Kantor Camat Arungkeke,Kamis, (14/2/2019).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan, anggota DPRD Fraksi PKS M. Natsir Djafar dan Hanapi Sewang. Hadir pula perwakilan dari OPD dan SKPD, para kepala Desa, Para Ketua BPD, para kepala sekolah serta beberapa undanngan.

Kepala Kecamatan Arungkeke, Alamsyah mengatakan, akan memberi pemahaman melalui Musrenbang Desa dan beberapa program kegiatan yang akan dilaksanakan, serta menjadi sebuah harapan kita kedepan.

Dia menambahkan, dari hasil Musrenbang yang sudah disahkan bersama dalam Musrenbang ini juga akan dikawal oleh Anggota DPRD yang ada di Dapil V.

“Pemahaman kita melalui Musrenbang Desa dengan beberapa program kegiatan yang akan kita lalui dan laksanakan, serta akan menjadi sebuah harapan kita kedepan, agar semua program yang dari bawah bisa di akomodir disemua SKPD dan OPD yang hadir ditempat ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, dia mengatakan bahwa adapun program yang dirangkum dari usulan tujuh Desa di Kecamatan Arungkeke.

“Yaitu pada saat pra musrenbang beberapa hari lalu yaitu Pengembangan Usaha Tambak Rumput Laut yang diusulkan oleh kades Kampala, Bulo bulo, palajau, Borong Lamu dan Arpal, Pembanguna Pemecah Ombak, Infrastruktur berupa jalanan tani , jembatan, Tanggul, Irigasi dan pembangunan lainnya yang sangat berkaitan dengan kebutuhan masyarakat Desa kecamatan arungkeke,” tutupnya

Pos terkait