Gerakan Masyarakat Tangkasa na Gammarak, Bupati Takalar Pimpin Rapat Persiapan Hari Kebersihan Sedunia

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar – Kompas24jam.id – Dalam rangka hari kebersihan sedunia yang akan diperingati Sabtu (21/9/2019) besok, Bupati Takalar H Syamsari, S.Pt.MM pimpin rapat pembahasan dan persiapan yang berlangsung di ruang rapat Setda Kantor Bupati Takalar, Jum’at, 20 September 2019.

Bacaan Lainnya

Dalam memimpin rapat Bupati menyampaikan bahwa hari kebersihan sedunia ini sangat sejalan dengan program Pemkab. Takalar yaitu, Gerakan Masyarakat Tangkasa na Gammarak, tentu hal ini sangat bersinergi untuk menjadikan Kabupaten Takalar menjadi lebih bersih.

“Tahun 2020 kita akan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyukseskan p22, misalnya perbaikan IPM di bidang pendidikan dengan menambah bangunan sekolah dan peningkatan kualitas tenaga pendidik” jelas Bupati.

Dalam Hari kebersihan sedunia, pemda Takalar bersama stekholder dan masyarakat akan melakukan kerja bakti yang dipusatkan di pantai lamangkia Desa Topejawa Kecamatan. Marbo

Rapat ini dihadiri para staf ahli Bupati, para Asisten Sekda, para kepala OPD dan para Kabag serta Para Camat se-Kabupaten Takalar.

Pos terkait