Gerindra Peduli, Korban Banjir di Jeneponto Terima Bantuan Air Bersih 5 Unit Mobil

  • Whatsapp
Pasca banjir bandang yang menerjang beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Jeneponto berdampak puluhan rumah rusak parah.

Jeneponto-Kompas24jam.id, Pasca banjir bandang yang menerjang beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Jeneponto berdampak puluhan rumah rusak parah.

Korban banjir hingga kini masih mengeluhkan kurangnya air bersih untuk dikonsumsi setiap hari.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, para pengurus partai Gerindra Jeneponto yang mendengar keluhkan para korban banjir menyalurkan air bersih dan air minum yang sudah dikemas dalam dos.

Penyaluran bantuan untuk warga Desa Tarowang yang diserahkan langsung ketua DPC Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto keposko induk yang diterima oleh kepala Desa Tarowang Saharuddin Sila.

Penyerahan bantuan dhadiri ketua DPRD Jeneponto H.Arifuddin dan para pengurus partai Gerindra Jeneponto, Sulawesi selatan. Minggu ( 11/Juli/2021).

Menurut Andi Baso Sugiarto, setelah mendapatkan informasi dari korban bencana tentang kurangnya air bersih para pengurus partai Gerindra segera menyiapkan 5 unit mobil agar segera menyiapkan kebutuhan warga yang selama ini dikeluhkan.

“Gerindra Jeneponto akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat, dan hari ini kita menyalurkan bantuan air bersih, 4 unit mobil yang memuat air dos dan 1 unit air bersih untuk kebutuhan para korban banjir”terangnya.

Bukan saja di Desa Tarowang, namun kita akan menyisir kekorban lainnya diantaranya, Desa Allu Tarowang, Desa Balangloe dan Desa Maccini Baji yang sangat membutuhkan bantuan.

“Selain warga Desa Tarowang yang menerima bantuan, para pengurus Gerindra akan menyisir ke desa-desa yang terdampak korban banjir yang sudah terdata, dan diserahkan langsung kekorban agar tepat sasaran dan bantuan merata” beber Kr Tompo nama sapaanya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-MS
Editor-KJ

 

Pos terkait