Hamka B Kady Prioritaskan Aspirasi Bangun Tanggul di Desa Sapanang Jeneponto

  • Whatsapp
Komisi V Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI, Hamka B Kady berkunjung ke Jeneponto, Sulawesi selatan.Rabu/28/10/2020

Jeneponto – Kompas24jam.id, Komisi V Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Hamka B Kady berkunjung ke Jeneponto, Sulawesi selatan.Rabu/28/10/2020.

Kunjungan Hamka B Kady disalah satu rumah warga yang ada di Desa Pallantikang, Kecamatan Bangkala, dalam rangka silaturahim.

Bacaan Lainnya

Pertemuan tersebut dihadiri, Kepala Pompengan Air Baku wilayah Sulawesi selatan Achsan, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Jeneponto Kabid PMD Supriadi, para Kepala Desa, Lurah, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Saat sesi tanya jawab, Kades Sapanang Lukman meminta ke Hamka B Kady agar penambahan tanggul dibibir sungai Sapanang segera dilakukan, menginggat memasuki musim penghujan yang akan berdampak banjir.

“Meminta kepada pak Hamka dan pihak pompengan serius menindak lanjuti permintaan dan permohonan kami sebelum ada korban jiwa seperti yang terjadi ditahun 2019 lalu”ungkapnya.

Terkait permintaan Kades Sapanang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Hamka B Kady berjanji untuk memproritaskan Desa Sapanang agar pembangunan tanggul segera direalisai namun, harus memenuhi beberapa persyaratan.

“Segera buat surat dari pemerintah kabupaten, pak Bupati untuk ke Kementrian PU pusat saya berjanji akan mengawal, insha Allah tahun depan sudah terealisasi”singkat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Hamka B Kady

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr 

Editor-KJ 

 



DPRD Jeneponto

Pos terkait