Hari HKG Ketua TP PKK Jeneponto Tampilkan Performa Terbaik dan Meraih Juara 1

  • Whatsapp
Ketua TP.TP.PKK Jeneponto Hj.Hamsiah Iksan saat menampilkan performa terbaik dalam rangka peringati Hari Kesatuan Gerak (HKG). di Sheraton Hotel Makassar.Selasa/3/12/2019.

Laporan Jurnalis Makassar – Opik 

Makassar – Kompas24jam.id – Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 47 dan rakor PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang bertempat di Sheraton Hotel Makassar.1 sampai 3 Desember 2019 terdapat beberapa rangkaian lomba yang di laksanakan. Diantaranya Lomba poco poco, Pameran Produk Binaan UP2K dan Lomba masakan serba ikan untuk balita.

Bacaan Lainnya

Di hari pertama lomba yang di pimpin langsung oleh Ketua TP. PKK Jeneponto Hj.Hamsiah Iksan mampu meraih juara 3 tingkat provinsi.Yakni, lomba masakan serba ikan untuk balita.Sedangkan lomba poco poco berhasil meraih juara 1 tingkat Provinsi.

Hari Kesatuan Gerak (HKG) di dibuka langsung oleh Gubernur Sulaweai Selatan Prof. Nurdin Abdullah, dengan penuh keyakinan tim olah raga poco poco menampilkan performe yang apik dengan gerak selaras di tunjang dengan balutan busana hasil karya lokal, yang mampu menarik perhatian tim juri.

Ditemui di sela penyerahan hadiah dan plakat, Hj Hamsiah Iksan mengapresiasi kerja keras tim yang sudah optimal dalam setiap sesi latihan.

“Kedepan kami akan lebih fokus lagi dalam program peningkatkan sumberdaya manusia bagi seluruh pelaksana program khususnya ketua kelompok dasawisma selaku ujung tombak TP. PKK, dan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh dan paripurna maka semua pokja akan dioptimalkan melakukan program kerja yang merupakan program nasional, dalam upaya meningkatkan ekonomi kerakyatan dan mencerdaskan kehidupan masyarakat Turatea serta meningkatkan derajat kesehatan” ungkap Hamsiah, Selasa/12/2019/

“Moment Rapat Kordinasi dirangkai dengan kegiatan penunjang yang akan menjadi pelecut motivasi bagi kader dan dasawisma mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten yang nantinya sinergitas program akan terus kita bangun” tutupnya Ketua TP.PKK Jeneponto Hj.Hamsiah Iksan

Pos terkait