Hasil MoU, BUMN Perum Perindo Tinjau Lokasi Pengolaan Tambak di Takalar

18

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar Kompas24jam.id—Direktur Utama Badan Usaha Milik Negara Perusahaan Umum Perikanan Indonesia, Risyanto Suanda bersama rombongan di dampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Takalar meninjau lokasi  wilayah perikanan di Puntondo Kecamatan Marbo Takalar.Kamis, 27, 07, 2019.

Kedatangan rombongan BUMN Perum Perindo sebagai bentuk keseriusan untuk sebagai tindak lanjut dari perjanjian.MoU yang sudah disepakati beberapa waktu lalu dengan pihak pemerintah daerah Takalar.

Sirajuddin Saraba Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Takalar mengatakan kedatangan perusahaan mili Negara ke Takalar tentunya bukti keseriusan baik dari pemerintah daerah maupun dari pihak Perum Perindo dalam pengembangan perikanan di kabupaten Takalar.

“Kunjungan Perum Perindo ke Takalar untuk melihat langsung lokasi sebagai tindak lanjut perjanjian sebelumnya, dan mengunjungi pengelolaan tambak ” beber kadis perikanan dan kelautan Takalar

“Dalam mou ini perindo akan fokus pada budidaya tambak di wilayah Puntondo, Kecamatan Manggarabombang (Marbo) dengan menggunakan lokasi milik Pemda Takalar sebagai bukti keseriusan pemerintah pusat ke Daerah” ucap Sirajuddin Saraba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here