Hasil Predikat WTP, Bupati Jeneponto dan BPK Periksa 376 Randis

  • Whatsapp
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memantau langsung pemeriksaan ratusan kendaraan dinas (Randis) operasional Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan.Senin/05/Oktober/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memantau langsung pemeriksaan ratusan kendaraan dinas (Randis) operasional Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan.Senin/05/Oktober/2020.

Pemeriksaan kendaraan roda empat dan roda dua kendaraan dinas operasional pemerintah berlangsung di Stadion Turatea Jeneponto, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu dan kurang lebih 376 kendaraan dinas diperiksa

Bacaan Lainnya

Ini sebagai bentuk komitmen untuk mewujudkan hasil pemeriksaan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP).

Pemeriksaan fisik Kendaraan dinas (Randis) Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, bahwa ini merupakan langkah strategis pemda sebagai bentuk kepatuhan kita terhadap kegiatan pemeriksaan yang dilakukan BPK dan kita hadirkan lebih kurang 376 randis baik itu roda empat dan roda dua.

“Ini sebagai bentuk komitmen untuk mewujudkan hasil pemeriksaan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) sehingga kegiatan pemeriksaan yang dilakukan BPK sebagai kepatuhan dan kita hadirkan kurang lebih 376 randis baik itu roda empat dan roda dua sudah diperiksa”ungkap Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Kabag humas dan Protokol Mustaufiq menambahkan bahwa, Bupati telah memerintahkan kepada seluruh ASN yang memiliki kendaraan dinas (Randis) untuk dilakukan pemeriksaan, sebagai kewajiban harus di siplin dalam penyelesaian pajak tahunan.

“Bupati Jeneponto perintahkan seluruh ASN yang ada di Kabupaten Jeneponto agar dilakukan pemeriksaan dalam penyelesaian pajak tahunan sebagai kewajiban dan tetap disiplin”beber Mustaufiq.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Pattawari
Editor-KJ

Pos terkait