Humas Pemkab Jeneponto Tatap Muka Dengan Awak Media, Ini Yang Dibahas

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Haries Lolo

Jeneponto – Kompas24jam.id – Plt Humas Kabupaten Jeneponto melakukan tatap muka sejumlah media online, cetak dan electronik dicafe 88 jalan Lingkar, kelurahan Empoang, Jeneponto Sulawesi selatan.Jumat/20/Maret/2020.

Bacaan Lainnya

Tatap muka ini sebagai perkenalan sebagai Plt Humas Pemkab Jeneponto yang baru diamanahkan oleh Bupati Iksan Iskandar beberapa hari yang lalu.

Kegiatan tatap muka ini bertujuan menjalin silaturahim dan keakraban antara Pemda Jeneponto dengan teman jurnalis yang bertugas diwilayah kabupaten Jeneponto .

Plt Humas Pemkab Jeneponto Mustaufiq mengharapkan kepada teman wartawan untuk bersinergi dengan Pemda Jeneponto dan memfublikasikan setia ada kegiatan terkait pembangunan maupun kegiatan lainnya agar diketahui masyarakat luas.

” Peranan wartawan sangatlah berpengaruh dan besar untuk membantu pembangunan daerah melalui pemberitaan agar diketahui masyarakat luas, karena tanpa media daerah kita tidak akan dikenal tentang kemajuan sebuah daerah. Jadi kami berharap bantuan serta dukungan teman -teman media agar memberikan saran, baik itu kritikan ataupun pembangunan” ucap Opik akrab disapa.

Kegiatan ini berlangsung dengan agenda pemberian saran dan tanggapan dan diakhiri dengan foto bersama.

Pos terkait