Ingin Menyaksikan Keindahan Matahari Terbenam, Disini Tempatnya

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Arul 

Jeneponto – Kompas24jam.id – Bagi para pemburu keindahan matahari terbenam, di musim hujan bukan alasan untuk tidak mendapatkan moment tersebut karena itu merupakan waktu yang sangat tepat.

Bacaan Lainnya

Ada beberapa tempat untuk menyaksikan momen pergantian siang menuju malam itu. Biasanya sunset bisa disaksikan dari tempat-tempat yang tinggi sehingga tidak ada penghalang pandangan menuju cakrawala barat.

Bagi para pemburu sunset yang berdomisili di Kabupaten Jeneponto, mereka tidak perlu pergi ke luar daerah untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam. Salah satu tempat di mana sunset tersaji dengan indahnya adalah Gunung Karaeng Tombang .

Wisata Gunung ini terletak di Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Jarak tempuh dari Kota Jeneponto adalah sekitar 20 kilometer dengan waktu tempuh kurang-lebih satu jam.

Novriade salah satu peserta aksi tanam pohon yang dilaksanakn oleh HMI Cabang Jeneponto, Aliansi Pemuda Bangkala (AMUBA) bersama TRIPIKA Bangkala saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa keindahan suset dipuncak gunung Karaeng Tombang sangat menakjubkan dan tentunya tidak kalah dengan puncak puncak gunung lainnya.

” Bagi para pemburu sunset yang berdomisili di Kabupaten Jeneponto, mereka tidak perlu pergi ke luar daerah untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam.Salah satu tempat di mana sunset tersaji dengan indahnya pemandangan alam adalah Gunung Karaeng Tombang yang ada di Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala” beber Novriade

Pos terkait