IRT di Jeneponto Diduga Bunuh Diri Akibat Tenggak Racun

  • Whatsapp
Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan pingsan dikolom rumah miliknya.Rabu/03/02/2021/

Jeneponto-Kompas24jam.id, Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan pingsan dikolom rumah miliknya.Rabu/03/02/2021/

Diketahui, perempuan Sadaria (45) warga dusun Lassang Te’Ne, Desa Bungung Loe, Kecamatan Turatea, Jeneponto, Sulawesi selatan ditemukan pingsan oleh suaminya dikolom rumah usai meneguk racun rumput.

Bacaan Lainnya

Sebuah racun merek Gra****** ditemukan tak jauh dari jasad korban.Korban diduga bunuh diri dengan meminum racun tersebut.

Personil Polsek Binamu yang dipimpin Iptu Munir Gawi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

Menurut Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama menuturkan, berawal kejadian saat sang suami korban terbangun dari tidurnya dan menuju tangga dan melihat istrinya sudah tergeletak dikolom rumah miliknya.

“Saat itu, suami korban Deda‘ terbagun dari tempat tidurnya menuju tangga dan melihat istrinya sudah tergeletak dikolom rumah, setelah didekati korban sudah tak sadarkan diri (pingsan) dan dilarikan kepuskesmas Tolo”urainya

Diduga korban pingsan dan akhirnya meninggal dunia usai meneguk racun rumput, karena ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian satu botol racun merk Gra******.

“Setelah korban dilarikan kepuskesmas untuk mendapatkan pertolongan oleh tim medis, beberapa jam kemudian nyawa korban tak bisa tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia”tulis AKP Syahrul Regama melalui whatsApp.

Hingga kini jajaran Kepolisian Polres Jeneponto masih mendalami motif kejadian yang diduga korban meninggal dunia akibat meneguk racun rumput

Kini jenasah korban sudah disemayangkan dirumah duka untuk dilakukan pemakanan di TPU yang tak jauh dari rumah miliknya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor- KJ



DPRD Jeneponto

Pos terkait