Jadikan Sabar, Shalat Sebagai Penolong Atas Musibah, Polres Jeneponto Dzikir dan Do’a Bersama

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id, Personil Polres Jeneponto beragama muslim menggelar dzikir bersama usai melaksanaka salat Isha berjamaah di Masjid Nur Asy-syurthi, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu Jeneponto, Sulawesi selatan.Rabu malam(20/01/2021)

Dzikir dan Do’a bersama dipimpin langsung Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Turut hadir para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Ka.SPKT jajaran Polres Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Usai melaksanakan salat isha, dilakukan doa bersama untuk memohon agar pelaksanaan tugas-tugas Polres Jeneponto diawal tahun 2021 senantiasa mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT.

“Kegiatan ini memakmurkan tempat ibadah, selain merupakan kewajiban bagi setiap muslim, juga salah satu program prioritas Kapolda Sulsel yang dijabarkan oleh Kapolres Jeneponto untuk menjadikan setiap anggota Polri yang ada di Sulsel menjadi insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Lanjut Yudha, tantangan tugas kedepan akan sangat berat, dan tidak bisa hanya mengandalkan sumber daya yang ada pada diri maupun yang ada di organisasi Polri semata.

“Kita harus senantiasa menghadirkan sang pencipta dalam setiap pelaksanaan tugas, doa dan dzikir ini adalah sebagai wujud penyerahan diri dan permohonan kepada Allah SWT untuk kelancaran tugas-tugas kedepan,” tambahnya.

Diketahui pemandu Dzikir dan Do’a bersama Ustaz Abdul Al hafiz hingga acara usai dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Laporan Jurnalis Jeneponto- Misbah Fadly Kr

Editor- KJ

Pos terkait